Manchester United Rekrut Eks Pelatih Chelsea untuk Perkuat Area Spesifik

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jul 2021, 21:19 WIB
Eric Ramsay - Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: Getty)

Eric Ramsay - Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United telah menambahkan Eric Ramsay ke jajaran staf pelatih mereka, dengan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin melakukan penyegaran pada tim ruang belakangnya menjelang musim yang akan datang.

Mantan pelatih tim muda Chelsea itu akan menangani set-piece dan situasi satu lawan satu untuk masing-masing pemain di Manchester United.

“Kami cukup beruntung untuk meyakinkan Eric Ramsay untuk datang dan bergabung,” kata bos Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami senang, dia muda, segar dan penuh dengan ide-ide baru, pelatih inovatif yang sudah kita kenal sebelumnya.”

Ramsay bergabung dengan Shrewsbury sebagai pelatih kepala tim muda pada 2017 sebelum menjadi manajer akademi dan kemudian menjadi asisten pelatih senior.

Lalu dia bergabung dengan Chelsea pada 2019 untuk bekerja dengan tim U-23 The Blues.

Di Old Traford, Ramsay kini akan bekerja dengan orang-orang seperti Luke Shaw, yang selama 12 bulan terakhir kemampuan bola matinya meningkat secara dramatis.

Bek kiri Man United menunjukkan kehebatan bola matinya bersama Inggris selama Piala Eropa 2020, di mana ia memberikan assist untuk gol Harry Maguire melawan Ukraina di perempat final di Roma.

Shaw mengakhiri kompetisi tersebut dengan mengesankan dengan gol di final melawan Italia, dan meskipun Inggris gagal mendapatkan trofi Piala Eropa, Solskjaer mengaku senang melihat bagaimana pemain berusia 26 tahun itu mengubah kariernya.

“Saya sangat senang untuk Luke. Saya menontonnya dan ‘apa yang baru saja terjadi?’,” tutur Solskjaer mengacu pada gol Shaw yang tercipta saat laga baru berjalan dua menit.

“Dia memulai serangan dan kami mendorongnya untuk masuk ke sepertiga akhir. Kami tahu betapa berbakatnya dia secara teknis dan keterampilannya, dan dia menendang bola dengan amat sangat manis.”

“Itu sepakbola untuk Anda. Luke pantas mendapatkan semua keberuntungan yang dia dapatkan. Dia punya tahun-tahun yang luar biasa bersama kami.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, eric ramsay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-rekrut-eks-pelatih-chelsea-untuk-perkuat-area-spesifik
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini