Manchester United Ramaikan Perburuan Pemain Muda Brasil, Estevao Willian

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 17:52 WIB
Manchester United Ramaikan Perburuan Pemain Muda Brasil, Estevao Willian

Estevao Willian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: TEAMtalk melaporkan Manchester United bergabung dengan Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Real Madrid dalam perebutan pemain muda Brasil, Estevao Willian.

Brasil memiliki sejarah dalam menghasilkan beberapa talenta terbaik dunia dan Estevao Willian adalah pemain terbaru yang diincar oleh tim-tim terbesar Eropa.

Pemain berusia 16 tahun, yang dijuluki “Messinho” karena gaya bermainnya, adalah penggemar berat Barcelona – klub tempat banyak pemain top bermain.

Barcelona adalah salah satu dari sejumlah tim papan atas yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya dan telah berbicara dengan agen Angel Curry tentang potensi kepindahan talenta remaja tersebut.

Tim Catalan dipahami sebagai pilihan favorit bagi pemain sayap tersebut dan pindah ke Barcelona akan menjadi transfer impian baginya.

Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Real Madrid semuanya bergabung dengan Barcelona karena mengagumi bakatnya, namun kini ada tim besar lainnya yang ikut berlomba untuk mencoba merekrut wonderkid tersebut.

Manchester United telah mengirimkan pencari bakat mereka untuk menyaksikan pemain muda Brasil itu di Piala Dunia U-17 baru-baru ini dan sangat terkesan dengan pemain sayap tersebut.

Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 47 juta poundsterling dalam kontraknya saat ini, tetapi kecil kemungkinan klub harus memenuhi klausul penuh untuk membawanya keluar dari tanah kelahirannya.

Pemilik baru Man Utd, Sir Jim Ratcliffe, ingin meniru desain transfer yang ada di Chelsea dengan membangun tim yang berbasis pada beberapa pemain muda terbaik.

Artikel Tag: Manchester United, Brasil, estevao willian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ramaikan-perburuan-pemain-muda-brasil-estevao-willian
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini