Manchester United Putuskan Nasib Erik ten Hag Pekan Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2024, 06:55 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Keputusan mengenai kelanjutan masa depan Erik ten Hag di Manchester United kabarnya akan diambil dalam waktu satu pekan ke depan.

Manchester United finis di posisi kedelapan di klasemen akhir Premier League musim lalu, yang merupakan musim terburuk mereka dalam format saat ini, tetapi tim berhasil mengangkat trofi Piala FA pada akhir Mei.

Kemenangan 2-1 atas Manchester City di Wembley juga mengamankan satu tempat di babak penyisihan grup Liga Europa 2024/25, yang merupakan hasil akhir yang luar biasa untuk musim yang sulit.

Masa depan Erik ten Hag telah menjadi bahan spekulasi selama beberapa bulan terakhir, di mana pemegang saham minoritas baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, memberikan pertimbangan serius untuk melakukan pergantian pelatih.

Dilansir dari Sky Sports News, keputusan akhir dari Ratcliffe dan tim INEOS-nya belum dibuat, namun keputusan akan segera diambil, di mana Ten Hag diperkirakan akan mengetahui nasibnya pekan depan.

Ten Hag saat ini sedang berlibur, sementara sejumlah pemainnya bersiap untuk mewakili negaranya di Euro 2024 dan Copa America musim panas ini.

Jadwal pra-musim Man United akan dimulai pada 15 Juli melawan Rosenborg di Norwegia, sebelum tim bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani tur.

Dilansir dari ESPN, peninjauan akhir musim, yang dipimpin oleh direktur olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford, telah berlangsung sejak final Piala FA akhir bulan lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa keputusan mengenai masa depan Ten Hag awalnya diperkirakan akan diambil pekan ini, namun situasi tersebut tidak akan selesai paling cepat pekan depan.

INEOS diduga tidak siap untuk terburu-buru dalam mengambil keputusan besar, dengan sejumlah faktor yang masih ditimbang, termasuk ketersediaan calon pengganti.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-putuskan-nasib-erik-ten-hag-pekan-depan
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini