Manchester United Pinjam Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Sep 2023, 08:14 WIB
Bek kiri Man United, Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Sergio Reguilon dengan status sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Usai Luke Shaw dan Tyrell Malacia harus menepi selama beberapa pekan, Man United membutuhkan amunisi baru di posisi kiri lini pertahanan mereka. Erik ten Hag sendiri sempat memasang Diogo Dalot sebagai bek kiri pada saat MU meraih kemenangan atas Nottingham Forest akhir. Namun sang manajer menilai merekrut bek kiri yang baru menjadi sebuah keharusan untuk menjaga kedalaman skuat.

Setelah dihubungkan dengan beberapa nama, Man United akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pada Reguilon. Sang pemain didatangkan oleh MU dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Tottenham.

"Sergio Reguilon bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur hingga Juni 2024," tulis pernyataan resmi klub.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah bermain dalam 230 pertandingan untuk berbagai klub, termasuk Real Madrid, Sevilla, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, dan mempunyai enam caps untuk timnas Spanyol. Reguilon telah memenangkan Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar Man United, Reguilon mengaku sangat bahagia dan tak bisa menolak tawaran yang diberikan oleh Setan Merah.

"Dalam hidup, Anda harus siap untuk segala hal dan kesempatan untuk mewakili klub hebat dengan sejarah yang luar biasa ini adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak," ujar Reguilon kepada MUTV.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pinjam-sergio-reguilon-dari-tottenham-hotspur
1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini