Manchester United Pertimbangkan Flick Sebagai Pengganti Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Selasa 17 Mar 2020, 05:30 WIB
Manchester United Pertimbangkan Flick Sebagai Pengganti Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan manajer interim Bayern Munich, Hansi Flick, sebagai kandidat untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Pada paruh pertama musim ini, United tampil tidak konsisten, bahkan awal musim ini adalah awal musim terburuk United dalam 30 tahun terakhir. Namun dalam beberapa pekan terakhir performa United mulai membaik dan mereka belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Meskipun dengan perbaikan performa tersebut, menurut sebuah media Jerman, Bild, United masih belum benar-benar yakin dengan Solskjaer dan tengah mempertimbangkan untuk mempekerjakan Flick pada akhir musim ini.

Flick mulai menjadi manajer interim Munich pada November lalu setelah Munich memecat Niko Kovac mengikuti kekalahan 5-1 atas Eintracht Frankfurt. Sejak memimpin Bayern, Flick sudah berhasil menstabilkan tim. Setelah kekalahan telak dari Frankfurt, Bayern baru kalah 2 kali dalam 15 laga Bundesliga.

Namun Flick dilaporkan akan meninggalkan Bayern pada akhir musim ini saat kontraknya berakhir, dan Bayern juga mulai mempertimbangkan untuk mencari kandidat manajer baru, seperti Massimiliano Allegri atau Mauricio Pochettino.

Bild mengatakan bahwa United bisa memanfaatkan kesempatan dari ketidakpastian masa depan Flick untuk merekrutnya jika mereka memutuskan untuk memecat Solskjaer.

Dalam laporan yang lain, United dikabarkan berencana untuk menjual 5 pemain tim utama untuk membuka jalan bagi pemain-pemain baru.

Solskjaer sejauh ini telah mendatangkan 5 pemain untuk United, dua pemain terbarunya, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, terbukti sebagai pemain impresif.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pertimbangkan-flick-sebagai-pengganti-solskjaer
5203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
mr son
mr son
17 Maret 2020 12:24
hee itu issu murah .. ole sangat cck utk MU siapa Flick yg blm punya bukti apa, ini liga Primier tdk mudah pelatih pemain mengarungi bola Inggris ... bravo OLE
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa