Manchester United Perpanjang Kontrak Jesse Lingard Sampai Musim Panas 2022

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 22:30 WIB
Manchester United perpanjang kontrakJesse Lingard

Jesse Lingard - the sun

Berita Liga Premier: Manchester United diwartakan telah memperpanjang kontrak Jesse Lingard selama satu tahun sampai musim panas 2022.

Kontrak pemain asal Inggris itu dengan Setan Merah seharusnya sudah akan berakhir pada akhir musim ini, namun meski musim ini dia hampir tak pernah bermain, United memutuskan untuk mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Nampaknya klub melakukan hal tersebut untuk menjamin agar mereka mendapat uang dari penjualan Jesse Lingard pada Januari ini atau di akhir musim ini.

Bintang berusia 28 tahun itu tak lagi masuk dalam tim utama United. Bahkan musim ini dia sama sekali belum pernah tampil di Liga Premier, dan hanya 3 kali duduk di bangku cadangan.

Dia hanya bermain dalam dua laga Carabao Cup, dan dia hanya start dalam salah satu laga tersebut, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang tak lagi mempercayainya baik diposisi gelandang maupun di lini depan.

Tentang jarang dimainkannya Lingard musim ini, Solskjaer yang menolak berspekulasi mengatakan bahwa absennya Lingard disebabkan oleh cedera dan isolasi COVID-19.

“Dia bekerja keras dalam latihan,” kata Solskjaer.

“Dia tak beruntung karena harus beberapa kali menjalani isolasi, setelah kontak atau kontak dekat dengan COVID, meskipun dia sendiri tak terinfeksi.

“Dia tak beruntung karena beberapa kali jauh dari lapangan latihan. Dia bekerja dengan benar-benar keras.”

Namun meski dengan komentas Solskjaer tersebut, hampir bisa dipastikan bahwa Lingard tak akan lagi berada di Old Trafford musim depan.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, perpanjang kontrak

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini