Manchester United Pasang Deadline Untuk Paul Pogba Memutuskan Masa Depannya

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 07:00 WIB
Manchester United beri deadline pada Paul Pogba untuk putuskan masa depannya

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United memberi tenggat waktu bagi Paul Pogba sampai Natal tahun ini untuk memutuskan masa depannya.

Gelandang 28 tahun asal Prancis itu sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan dengan melihat situasi saat ini, Paul Pogba sudah bisa bicara tentang masa depannya dengan klub lain pada Januari depan.

Dan Setan Merah dikabarkan memasang deadline pada Natal tahun ini bagi Pogba untuk memutuskan masa depannya, untuk menghindari hal-hal tak perlu yang bisa membayangi tawaran-tawaran yang datang untuknya.

Menurut The Sun, petinggi klub sudah rutin bicara dengan agen Pogba, Mino Raiola, dalam usaha untuk membujuk Pogba menandatangani kontrak baru.

Diyakini bahwa United bahkan sudah menawarkan gaji sebesar 400.000 pound per pekan pada Pogba, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di klub setelah Cristiano Ronaldo.

Pogba sudah cukup lama dikabarkan akan hengkang, namun belakangan ada keyakinan yang makin besar bahwa dia akan tetap bertahan di Old Trafford.

Para petingggi United dikabarkan mulai percaya diri bahwa mereka akan bisa mempertahankan Pogba dalam kontrak berdurasi panjang.

Petinggi United juga sadar dengan banyaknya ketertarikan dari beberapa raksasa Eropa untuk Pogba, terlebih dari PSG yang sempat dikaitkan dengannya pada musim panas lalu.

Real Madrid juga dikabarkan ingin merekrut Pogba, namun ada keraguan apakah mereka akan mampu merekrut Pogba dan Kylian Mbappe dalam waktu bersamaan.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pasang-deadline-untuk-paul-pogba-memutuskan-masa-depannya
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini