Manchester United Pantau Dua Pemain Crystal Palace

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 21:30 WIB
Manchester United Pantau Dua Pemain Crystal Palace

Wan-Bissaka dan Patrick van Aanholt/ via Getty Images

Berita Transfer: Manchester United sudah mulai mempersiapkan tim guna menyongsong musim depan. Terseok-seok pada musim ini, United dipastikan akan melakukan perombakan guna memperbaiki lini-lini yang dianggap menjadi kelemahan tim musim ini. Lini belakang menjadi salah satu kelemahan United musim ini sehingga United dipastikan akan membeli bek baru pada musim panas nanti.

Dua bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dan Patrick van Aanholt dikabarkan menjadi incaran United pada musim panas nanti. Keduanya dianggap merupakan solusi yang baik untuk menyelesaikan permasalahan United selama ini. Keduanya dianggap memiliki kemampuan membantu penyerangan dan bertahan yang sama baiknya.

Tak hanya itu, United juga dikabarkan menginginkan jasa bek tengah Napol, Kalidou Koulbaly. Musim depan United memang cukup krisis lini belakang karena Ashley Young yang penampilannya semakin menurun. Selain itu, Luke Shaw dan Diego Dalot memerlukan partner baru.

Dilansir dari The Sun,United memang mengincar dua pemain Crystal Palace tersebut. Keduanya merupakan pemain penting bagi Crystal Palace musim ini. Hanya untuk mendapatkan keduanya, United dinilai tidak akan cukup mudah. Hal ini karena Crystal Palace dinilai tidak akan dengan mudah melepas keduanya.

Pelatih Palace, Roy Hodgson mengungkapkan bahwa dirinya dan jajaran petinggi Crystal Palace akan dengan sekuat mungkin mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka.

"Saya sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan itu pada banyak kesempatan. Tidak ada satu pun yang cemas membayangkan pemain-pemain itu pergi, justru sebaliknya. Kami menjaga komitmen mereka dalam kontrak jangka panjang," tegas Hodgson.

Artikel Tag: Sepak Bola, Manchester United, Crystal Palace, Wan-Bissaka, Patrick van Aanholt, transfer

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini