Manchester United Negosiasi dengan Bayern Munich untuk Kingsley Coman

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jul 2020, 21:30 WIB
Manchester United Negosiasi dengan Bayern Munich untuk Kingsley Coman

Kingsley​ Coman - metro

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah memulai pembicaraan untuk mendatangkan winger Bayern Munich, Kingsley Coman, United juga meyakini bahwa Coman ingin bergabung ke Old Trafford.

Winger 24 tahun itu kini menjadi salah satu target transfer United, meskipun target utama United tetap Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

The Athletic melaporkan bahwa United tak akan bisa dengan mudah merekrut Sancho dari Dortmund, dan kini mereka mulai mempertimbangkan Coman sebagai target alternatif.

Dalam beberapa tahun terakhir Coman menikmati kesuksesan dengan 8 kali berturut-turut sebagai juara liga selama bersama PSG, Juventus, dan sekarang dengan Bayern.

Namun meski bermain di tim-tim sukses, Coman belum pernah sekalipun mendapat peluang masuk tim utama.

Di musim pertamanya bersama Bayern, Coman tampil sebagai starter dalam 20 kali laga Bundesliga, dan angka itu adalah yang terbanyak di sepanjag kariernya.

Coman sendiri diyakini juga ingin bergabung ke Old Trafford, dimana dia bisa bermain bersama pemain asal Paris lainnya, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Jika bergabung ke United, Coman nantinya tetap tak akan mendapat jaminan bisa bermain di tim utama, dan dia harus bersaing dengan Martial, Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Daniel James, untuk bermain di lini depan United.

Namun masih belum bisa dipastikan apakah United akan merekrut Coman karena semuanya akan tergantung pada apakah mereka berhasil mendatangkan Sancho atau tidak.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Manchester United, Bayern Munich

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini