Manchester United Mulai Lakukan Manuver untuk Rekrut Amadou Onana

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 18:50 WIB
Amadou Onana.

Amadou Onana. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah melakukan kontak dengan gelandang Everton, Amadou Onana, terkait kemungkinan transfer.

Amadou Onana telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Premier League sejak bergabung dengan Everton dari Lille 18 bulan yang lalu. Pemain internasional Belgia tersebut berperan penting dalam membantu tim bertahan di kasta tertinggi di musim lalu. Dan ia terus melanjutkan penampilan apiknya di musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil 21 kali di semua kompetisi pada musim ini, menyumbangkan dua gol dan satu assist. Sementara itu, perkembangan Onana di tim asal Merseyside tersebut tidak luput dari perhatian beberapa klub papan atas. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona memimpin dalam perburuan untuk merekrutnya.

Namun mantan gelandang Lille ini juga memiliki peminat di Premier League, di mana Arsenal baru-baru ini meningkatkan pembicaraan untuk merekrutnya. Dilansir dari Football Insider, Manchester United tidak ketinggalan, di mana Setan Merah juga tertarik untuk mendapatkan jasanya. Dan mereka telah mendekati sang pemain untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahannya di bulan Januari ini.

Manchester United dapat mengandalkan Onana untuk memainkan berbagai peran di lini tengah. Onana tampil sangat baik sebagai gelandang bertahan dan gelandang box-to-box saat bermain bersama the Toffees. Jadi, dia dapat menjadi tambahan yang solid untuk skuad Man United jika dia memutuskan berkarier di Old Trafford.

Artikel Tag: Amadou Onana, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-mulai-lakukan-manuver-untuk-rekrut-amadou-onana
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini