Manchester United Lirik Bek Tengah Target Utama Milan Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 20:32 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah turut melirik pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak yang merupakan target AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

Dengan dua bek tengah mereka saat ini dibekap cedera, Rossoneri terpaksa memainkan bek kanan muda Pierre Kalulu untuk menemani Alessio Romagnoli dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan mencari pemain anyar di posisi tersebut Januari ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Milan memiliki dua nama dalam daftar target mereka, yakni Mohamed Simakan dari Strasbourg dan Kabak dari Schalke. Pemain pertama diyakini lebih unggul lantaran para direktur klub lebih menyukainya ketimbang pemain kedua.

Kendati demikian, Rossoneri masih memantau pemain internasional Turki tersebut dengan seksama, terlebih ia kini diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Yang terbaru, menurut kabar dari Daily Mail, Manchester United telah turut meramaikan perburuan dan siap menantang mereka berikut Liverpool yang juga menaruh minat terhadapnya.

Pihak Schalke diketahui telah mematok banderol sebesar 28 juta euro atau setara Rp448 miliar terhadap Kabak, yang jelas terlalu tinggi bagi Milan. Alhasil, jalan bagi Manchester United dan Liverpool pun bakal terbuka lebar. Kendati demikian, pada jendela transfer segala kemungkinan masih dapat terjadi, dan bukan tidak mungkin kubu Serie A bakal membuat kejutan dan mengamankan bek 20 tahun tersebut.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Manchester United

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini