Manchester United Khawatirkan Cedera Luke Shaw

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jul 2021, 03:00 WIB
Manchester United khawatirkan cedera Luke Shaw

Luke Shaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United mengkhawatirkan cedera Luke Shaw yang dialaminya saat dia bermain bersama Inggris di babak 16 besar Euro 2020.

Luke Shaw adalah salah satu pemain terbaik dalam skuat Inggris yang berhasil melaju sampai ke babak final Euro 2020. Shaw bahkan behasil mencetak gol pertama untuk Inggris di babak final kontra Italia, meskipun mereka akhirnya kalah lewat adu penalti.

Performa Shaw makin terlihat mpresif dengan fakta bahwa dia mengalami cedera patah tulang rusuk di babak 16 besar, dan harus bermain dengan menahan rasa sakit dalam laga-laga setelahnya.

Shaw bermain penuh selama 120 menit di babak 16 besar kontra Jerman, dia juga bermain di babak semifinal kontra Denmark dan di babak final kontra Italia, hanya absen di babak perempat final kontra Ukraina.

Itu adalah perjuangan keras oleh Shaw, dan kini Setan Merah mengkhawatirkan kondisi kebugaran Shaw. The Telegraph melaporkan bahwa United ingin Shaw segera kembali ke Carrington agar mereka bisa melihat situasi cederanya untuk mengetahui berapa lama dia absen saat pramusim.

Namun saat ini dia sedang menikmati liburan – yang layak didapatkannya – di Yunani.

United sendiri telah memulai latihan pramusim mereka dan sudah memainkan laga persahabatan pertama, kontra Derby County pada Minggu (18/7) lalu.

Kemungkinan Shaw akan absen dalam laga pertama United untuk musim 2021/22, yang adalah sebuah pukulan berat mengingat Marcus Rashford juga akan absen karena harus menjalani operasi pada bahunya.

Artikel Tag: Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-khawatirkan-cedera-luke-shaw
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini