Manchester United Kembali Kejar Sean Longstaff

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jan 2020, 08:30 WIB
Manchester United Kembali Kejar Sean Longstaff

Sean Longstaff (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan kembali akan mencoba mendatangkan gelandang muda Newcastle United, Sean Longstaff. Keinginan MU untuk mendatangkan Longstaff tak terlepas dari cedera yang membekap dua pilar mereka yakni Scott McTominay dan Paul Pogba.

Ketertarikan Manchester United kepada Longstaff nyatanya bukanlah hal yang baru. Pada musim panas tahun lalu MU sempat tertarik untuk mendatangkan sang pemain namun mendapatkan tentangan dari Newcastle United yang membentengi Longstaff dengan banderol mencapai 50 juta poundsterling.

Namun dilansir dari Evening Standard, di jendela transfer musim dingin di awal tahun 2020 ini, Man United kembali menghidupkan minat mereka terhadap Longstaff. Hal tersebut nyatanya tak terlepas dari krisis lini tengah yang sedang MU hadapi usai McTominay harus menepi selama dua bulan dan Pogba kembali cedera serta harus menjalani operasi pergelangan kaki. Khusus untuk Pogba, kemungkinan sang pemain akan kembali menepi hingga akhir Januari.

Keinginan MU untuk mendatangkan Longstaff juga mendapatkan dukungan dari asisten manajer, Michael Carrick. Staf pelatih sekaligus legenda MU tersebut memang selama ini diketahui sebagai penggemar bakat yang dimiliki oleh Longstaff. Manchester United diklaim akan mengajukan tawaran resmi mereka menjelang bursa transfer musim di tutup.

Di sepanjang musim 2019/20, Longstaff menjadi salah satu andalan lini depan The Magpies. Tampil sebanyak 14 kali di Premier League, Longstaff telah menyumbang satu buah assist.

Artikel Tag: Sean Longstaff, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-kembali-kejar-sean-longstaff
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini