Manchester United Kembali Dikaitkan Dengan Sergio Romero

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Agu 2022, 01:00 WIB
Manchester United kembali dikaitkan dengan Sergio Romero

Sergio Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada kemungkinan Manchester United akan kembali merekrut mantan kiper mereka, Sergio Romero, ke Old Trafford pada musim panas ini.

Hal itu dilaporkan oleh The Express yang mengklaim bahwa manajer United, Erik ten Hag, bisa jadi akan merekrut Sergio Romero sebagai pelapis bagi David de Gea dan Tom Heaton.

Romero, 35, bergabung dengan Setan Merah dari Sampdoria pada musim panas 2005 lalu. Total dia tampil dalam 61 kali laga untuk United, dari laga-laga tersebut, Romero hanya kebobolan 27 gol dan mencatatkan 39 kali clean sheet.

Namun meski catatan performanya cukup impresif, Romero tak pernah berhasil menggeser posisi David de Gea sebagai kiper utama United.

Romero kemudian bergabung ke Venezia pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan United berakhir. Dan kini setelah kembali berstatus bebas transfer, ada kemungkinan Romero akan kembali ke Old Trafford.

Manchester United sebenarnya masih punya kiper lain, Matej Kovar, namun Kovar dianggap terlalu muda untuk bersaing dengan De Gea dan Heaton.

Memboyong kembali Romero ke old Trafford juga bukan sebuah ide buruk, mengingat semua klub besar dunia memiliki 3 orang kiper, selain itu Romero juga sudah sangat mengenal United dan takkan membutuhkan waktu beradaptasi.

Meski dengan usianya yang sudah tak muda lagi, Romero masih seorang kiper bagus yang mungkin masih punya waktu empat atau lima tahun lagi sebelum performanya mulai menurun.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-kembali-dikaitkan-dengan-sergio-romero
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini