Manchester United Kebut Transfer Kalidou Koulibaly

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 07:15 WIB
Manchester United Kebut Transfer Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Foto: SSC NAPOLI)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, ingin segera menuntaskan proses kepindahan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya mereka telah menawarkan 1,26 triliun namu mendapatkan penolakan dari Il Partenopei.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Koulibaly nyatanya bukanlah cerita baru. Pasalnya sejak musim panas tahun lalu, Setan Merah kerap dihubungkan dengan bek asal Senegal itu. Gagal mendatangkannya ke Old Trafford di musim ini, namun hal itu tak membuat Setan Merah menyerah begitu saja.

Dilansir dari Sky Italia, Man United berencana untuk menuntaskan transfer Koulibaly pada musim panas mendatang. Jawara Liga Inggris 20 kali itu diklaim masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan menjadikan Koulibaly sebagai tandem bagi kapten mereka di jantung pertahanan tim, Harry Maguire.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, pihak manajmen Man United kabarnya telah menyediakan dana 71 juta poundsterling atau setara dengan 1,26 triliun rupiah. Namun sayangnya, tawaran tersebut masih belum cukup danmendapatkan penolakan dari pihakNapoli yang justru menuntut biaya transfer di kisaran angka sebesar89 juta poundsterling atau setara dengan 1,57 triliun rupiah.

Andai Setan Merahbersedia memenuhi tuntutan Napoli, maka Koulibaly akan berstatus sebagai bek termahal di dunia. Saat ini status tersebut masih dipegang oleh Maguire yang didatangkan United dari Leicester City musim panas tahun lalu dengan mahar 80 juta poundsterling.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-kebut-transfer-kalidou-koulibaly
2625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini