Manchester United Inginkan Facundo Pellistri Langsung Masuk Tim Utama

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Okt 2020, 23:00 WIB
Facundo Pellistri akan langsung masuk tim utama Manchester United

Facundo​ Pellistri

Berita Liga Premier: Penarol mengungkapkan bahwa Manchester United berencana untuk langsung menggunakan Facundo Pellistri sebagai bagian tim utama.

Manchester United menyelesaikan transfer Facundo Pellistri dari Penarol di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin.

Pemain yang biasanya beroperasi sebagai winger kanan namun juga mampu bermain di sisi kiri itu dianggap sebagai salah satu bakat muda paling bersinar di Amerika Selatan.

Pellistri baru bermain dalam 37 kali laga bersama tim senior, dan awalnya banyak yang memperkirakan bahwa dia akan dimainkan bersama tim U-23. Namun justru mengklaim bahwa mantan bintang mereka itu akan langsung masuk tim utama.

“Pellistri akan langsung masuk tim utama. Dia akan bermain,” kata sekretaris klub, Evaristo Gonzales, pada Referi.

“Selama negosiasi mereka bertanya pada saya jika saya bisa menjamin bahwa dia berada di lingkungan aman (dari COVID-19) karena mereka membutuhkannya.

“Maka itu hanya tentang apakah manajer akan menggunakannya atau tidak.” Wakil Presiden Penarol, Rodolfo Cantino, juga mengkonfirmasi bahwa United menolak permintaan mereka untuk meminjam Pellistri sampai Januari.

“Segalanya sudah disetujui, bahkan cara pembayarannya,” kata cantino.

“Ada dua pembayaran, satu sekarang dan yang lainnya pda Juli 2021, yang kami setujui karena Manchester United adalah sebuah klub top.

“Tentu kami meminta itu (meminjamnya), kami mencoba banyak cara, tapi mereka berargumen bahwa mereka menginginkan sang pemain sekarang. Itu wajar, saat klub Eropa membeli pemain, mereka segera pergi kesana.”

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Penarol

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini