Manchester United Ingin Jadikan Jason Wilcox Sebagai Direktur Teknik

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 14:58 WIB
Jason Wilcox.

Jason Wilcox. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United dikabarkan telah menawarkan Southampton kompensasi untuk Jason Wilcox dalam upaya merekrutnya sebagai direktur teknik yang baru.

Pada Senin malam, beberapa laporan muncul bahwa Manchester United telah mulai melakukan pendekatan untuk mendatangkan Jason Wilcox, yang telah menjadi direktur sepak bola Southampton sejak musim panas lalu setelah sebelumnya menjabat sebagai direktur akademi Manchester City. The Red Devils diyakini telah menawarkan satu tahun gaji sebagai kompensasi, di mana The Saints diperkirakan akan menolak proposal pembuka ini dan bertahan untuk mendapatkan nilai yang lebih besar.

Sky Sports mengabarkan bahwa Southampton kesal dengan cara dan waktu dari pendekatan tersebut, mengingat hal tersebut berpotensi mengganggu Wilcox di saat klub menargetkan promosi, meskipun United percaya bahwa mereka telah bersikap sopan.

Jika tidak ada angka kompensasi yang bisa disepakati, Wilcox bisa mengundurkan diri untuk memaksakan kepindahannya, namun masa cuti yang dihabiskannya akan mencapai 12 bulan. Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa pengunduran dirinya telah diberikan, namun hal tersebut masih belum didukung oleh sumber-sumber lain pada saat ini dan mungkin mengabaikan kompleksitas yang lebih besar dari masalah ini.

Dampak dari kedatangan Sir Jim Ratcliffe sudah sangat terasa di belakang layar di Old Trafford setelah pemilik baru ini mengambil alih operasional sepak bola klub. United menunjuk Omar Berrada sebagai kepala eksekutif yang didatangkan dari saingannya, City Football Group, pada bulan Januari lalu, sebelum pengambilalihan sebagian saham disahkan secara resmi.

Direktur olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford, telah ditugaskan untuk melakukan audit menyeluruh terhadap departemen olahraga dan Dan Ashworth telah diyakinkan oleh prospek menjadi direktur olahraga sehingga ia meminta untuk meninggalkan Newcastle, sebelum klub memutuskan untuk memberikannya cuti panjang.

Artikel Tag: Jason Wilcox, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ingin-jadikan-jason-wilcox-sebagai-direktur-teknik
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini