Manchester United Ingin Bruno Fernandes tanda tangani Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 01:00 WIB
Manchester United kini fokus pada kontrak baru Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Karena performa impresifnya, Manchester United dilaporkan ingin menghadiahi Bruno Fernandes dengan kontrak baru, meskipun masih ada 4 tahun dalam sisa kontraknya yang sekarang.

Setan Merah merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu. Sejak saat itu, gelandang asal Portugal itu berhasil menjadi pemain terbaik bagi United.

Sejauh ini Fernandes sudah mencatatkan 40 gol dan 25 assist dalam 80 kali laga dalam jersey United. Performa impresifnya tersebut membuatnya terpilih memenangkan penghargaan prestisius Sir Matt Busby Player of the Year untuk kedua kalinya dalam dua musim.

Dan menurut jurnalis sepak bola terkemuka, fabrizio Romano, prioritas United selanjutnya setelah mereka berhasil mengamankan tanda tangan Jadon sancho, adalah untuk memperpanjang kontrak Fernandes di Old Trafford.

“Prioritas Manchester United selanjutnya adalah kontrak Bruno Fernandes,” tulis Romano lewat akun Twitternya.

“Setelah menambah satu pemain dengan gaji tinggi, Jadon Sancho, petinggi Man United tahu bahwa mereka harus mendapat kemajuan dalam diskusi (yang sudah dimulai) dengan Bruno mengenai kontrak baru.”

Setelah Fernandes menandatangani kontrak baru, nantinya United akan berada dalam posisi yang lebih kuat untuk menolak beberapa klub lain yang menginginkan tanda tangan Fernandes.

United sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho, yang selanjutnya akan menjalani test medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ingin-bruno-fernandes-tanda-tangani-kontrak-baru
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini