Manchester United Incar Pedro Goncalves Sebagai Alternatif Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 18 Mar 2021, 08:00 WIB
Manchester United incar Pedro Goncalves sebagai alternatif Jadon Sancho

Pedro Goncalves

Berita Transfer: Manchester United mengidentifikasi winger Sporting Lisbon, Pedro Goncalves, sebagai alternatif yang lebih murah dari Jadon Sancho.

Winger 22 tahun, Pedro Goncalves, menarik perhatian Setan Merah setelah mencatatkan 15 gol dalam 22 kali laga di Portugal. Dan dengan klausul pelepasan dalam kontraknya, berarti bahwa Goncalves bisa direkrut dengan harga 51.7 juta pound di musim panas ini.

Harga tersebut hanya separuh dari 108 juta pound yang diminta Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho pada musim panas lalu.

Meskipun Sancho tetap menjadi target utama United, namun mereka diyakini takkan mau membayar terlalu mahal untuknya. Ditambah dengan Amad Diallo yang terus membuat kemajuan, United kini tak lagi terlalu membutuhkan Sancho.

Goncalves musim ini kerap dimainkan sebagai central playmeker, namun dia juga bisa bermain pada dua sisi sayap, membuatnya menjadi komoditi berharga bagi manajer yang fleksibel dalam hal teknik seperti Ole Gunnar Solskjaer.

The Telegraph mengklaim bahwa United melihat Goncalves sebagai target alternatif jika mereka gagal merekrut Sancho, namun Solskjaer tetap menjadi pembuat keputusan final, meskipun disaat United sudah memiliki John Murtough sebagai direktur sepak bola.

United memiliki hubungan baik dengan Sporting, setelah mereka merekrut Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu dengan harga sekitar 47 juta pound. United juga punya sejarah panjang dengan Sporting, setelah mereka merekrut Cristiano Ronaldo, Luis Nani, dan Marcos Rojo, dari klub raksasa Portugal itu.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Pedro Goncalves

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini