Manchester United Hubungi Getafe Untuk Rekrut Mauro Arambarri

Penulis: Yuni Winata
Minggu 16 Mei 2021, 02:00 WIB
Manchester United hubungi Getafe untuk bicarakan kemungkinan transfer Mauro Arambarri

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menghubungi Getafe untuk menanyakan kemungkinan merekrut gelandang Mauro Arambarri.

Setelah mengamankan kontrak Edinson Cavani untuk semusim lagi, Setan Merah kini ingin memperkuat area lain, dengan centre-back dan right-winger yang menjadi prioritas mereka.

United juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperkuat lini tengah, dengan sebuah media Spanyol, AS, yang melaporkan bahwa mereka tertarik pada gelandang asal Uruguay, Mauro Arambarri.

Manchester United sudah menghubungi Getafe tentang ketertarikan mereka pada Arambarri, dengan AS yang menambakan bahwa profil Arambarri sesuai dengan apa yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer dalam skuatnya.

Arambarri memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro dalam kontraknya, dengan Atletico Madrid yang juga tertarik ingin merekrut gelandang 25 tahun itu. Musim ini Arambarri tampil dalam 34 kali laga dengan menyumbang 3 gol untuk Getafe.

Selain dengan Arambarri, belakangan United juga dikaitkan dengan gelandang West Ham, Declan Rice, dengan mantan kapten MU, Roy Keane, yang baru-baru ini mengatakan bahwa United harus mengupgrade Fred dan Scott McTominay.

“Semua kelemahan United terlihat dalam beberapa hari terakhir,” kata Keane pada Sky Sports paska United kalah 4-2 dari Liverpool pada kamis (13/5).

“Malam ini terlihat tak cukup kualitas. Namun kekhawatiran lainnya adalah bahwa Liverpool bisa mencetak 6 atau 7 gol. Kita memuji United dalam beberapa bulan terakhir, tapi skuat ini masih sangat kurang jika harus bersaing dengan Man City untuk gelar juara.

“Saya melihat performa dua gelandang itu malam ini. McTominay adalah pemain jujur yang bagus, dan mereka punya Frd.

“Selama kedua pemain itu bermain di lini tengah untuk Man United, mereka takkan memenangkan trofi besar apapun.”

Artikel Tag: Manchester United, Mauro Arambarri, Getafe

1780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini