Manchester United Gagal Bajak Transfer Tosin Adarabioyo ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Jun 2024, 00:00 WIB
Manchester United gagal mendapatkan Tosin Adarabioyo

Manchester United gagal mendapatkan Tosin Adarabioyo. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United gagal dalam upaya terakhir untuk membajak kepindahan Tosin Adarabioyo ke Chelsea, setelah sang pemain bertahan meninggalkan Fulham dengan status bebas transfer.

Tosin Adarabioyo berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis di Fulham dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Premier League dalam beberapa bulan terakhir. Manchester United diketahui sedang mencari bek tengah musim panas ini, dan seperti banyak klub lain, sangat tertarik untuk menggaet Adarabioyo.

Namun, Setan Merah terlambat bergerak untuk pemain berusia 26 tahun itu. Hal tersebut menurut laporan terbaru dari Daily Mail, yang mengklaim bahwa Manchester United terlambat untuk mendapatkan jasa Adarabioyo. Sang pemain sudah berada di puncak kepindahannya ke Chelsea ketika Setan Merah menegaskan ketertarikan mereka.

Adarabioyo menolak sejumlah tawaran kontrak dari Fulham selama bulan-bulan terakhirnya di Craven Cottage. Dan meskipun sebelumnya diyakini bahwa Newcastle United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain bertahan, Chelsea berhasil mengalahkan The Magpies untuk mendapatkan kesepakatan.

Kepindahan Adarabioyo ke Stamford Bridge diumumkan secara resmi pada Jumat (7/6), setelah ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar The Cottagers melalui sebuah unggahan di media sosial sehari sebelumnya. Dia menulis: "Seiring dengan babak baru yang menanti, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Fulham Football Club selama empat tahun terakhir.

"Bersama dengan manajer, staf, rekan setim dan para pendukung, kami membuat beberapa kenangan indah yang akan selalu saya kenang. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian di masa depan."

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-gagal-bajak-transfer-tosin-adarabioyo-ke-chelsea
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini