Manchester United Disebut Bukan Klub yang Tepat Bagi Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 03:17 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Kieran Cleeves/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Paul Parker, menyebut the Red Devils saat ini bukanlah klub yang tepat bagi penyerang muda asal Denmark, Rasmus Hojlund. Alasannya?

Erik ten Hag mendatangkan pemain internasional Denmark tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar £72 juta dari tim Serie A, Atalanta.

Namun Rasmus Hojlund - yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Champions - masih menunggu gol pertamanya di Premier League saat Manchester United kesulitan mencetak gol di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Man United hanya mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan Premier League dan saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada akhir pekan kemarin.

Meskipun belum mencetak gol di Premier League, Hojlund yang berusia 20 tahun telah menjadi favorit para penggemar di Old Trafford, dengan sang penyerang selalu memberikan usaha maksimal di setiap pertandingan.

Etos kerjanya yang tinggi membuat Paul Parker berpikir bahwa striker Man United tersebut saat ini seperti muncul di tengah performa tim arahan Ten Hag yang belum kunjung membaik.

"Saya tahu para penggemar sangat menyukai Rasmus Hojlund saat ini. Ya, tentu saja, mereka ingin melihat beberapa gol dicetaknya di Premier League, tetapi mengingat situasi Manchester United saat ini, etos kerja adalah yang terpenting. Dia bekerja sangat keras," ujar Parker kepada SpilXperten.

"Dia adalah penyerang tengah yang sangat bagus, saya dapat melihat itu dengan cara dia menahan bola dalam permainan build up, dan terutama kemampuannya berlari. Ia terus berusaha keras meski timnya saat ini tidak baik-baik saja."

Dan Parker berpikir bahwa Setan Merah bisa menjadi klub yang tidak tepat untuk membantu perkembangannya, karena pemain asal Denmark itu datang ke Old Trafford pada waktu yang tidak tepat.

"Para penggemar sangat menyukainya dan saya akan mengatakan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi favorit para penggemar. Dia memiliki kejujuran dalam dirinya, yang mana hal tersebut jarang ditemukan dalam sepak bola modern."

"Jelas ada banyak hal yang bisa dikembangkan, juga mengingat usianya, meskipun kita harus mengajukan pertanyaan... Apakah Man United adalah klub yang tepat untuknya saat ini? Tidak, bukan. Apakah dia dilatih oleh manajer yang tepat? Ya, saya pikir dia tepat. Apakah dia tiba di Man United pada waktu yang salah? Ya, 100% dia datang pada waktu yang tidak tepat."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disebut-bukan-klub-yang-tepat-bagi-rasmus-hojlund
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini