Manchester United Disarankan Untuk Tidak Merekrut Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 16:02 WIB
United disarankan jangan rekrut Kane

Harry Kane

Berita Transfer: Manchester United disarankan untuk tidak merekrut striker bintang Tottenham, Harry Kane menurut legenda klub, Phil Neville karena transfer kapten Inggris tersebut ke Old Trafford akan menghalangi perkembangan Mason Greenwood.

Phil Neville menyarankan Manchester United untuk tidak merekrut Harry Kane di musim panas ini dengan menegaskan hal itu akan menghalangi jalan Mason Greenwood untuk menjadi pemain no,9 United dan timnas Inggris.

Neville berharap Edinson Cavani tetap bertahan di Old Trafford untuk satu musim lagi dibandingkan klub mendatangkan seorang striker kelas dunia yang baru. Sementara masa depan Kane di Tottenham kembali dipertanyakan setelah timnya gagal di final Piala Liga akhir pekan lalu.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang mencari striker baru untuk memimpin lini serangnya musim panas ini, setelah Cavani siap hengkang setelah kontrak satu tahunnya habis di akhir musim ini. Menurut Neville sebaiknya eks klubnya tersebut mempertahankan striker Uruguay tersebut dibandingkan memboyong Kane.

 “Menurut saya saat anda membahas mengenai striker brilian, Cavani adalah salah satunya, untuk seorang pemain yang didatangkan dengan gratis ia memiliki segala yang anda inginkan dari seorang penyerang tengah,”ujarnya seperti dikutip talkSPORT.

“Saya tahu banyak orang yang membicarakan tentang Harry Kane dan menurut saya ia juga berkelas dunia, namun dalam Cavani mereka memiliki seseorang yang bisa memberikan yang diinginkan selama 12 bulan ke depan dan mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang seperti yang dibayarkan untuk mendatangkan Kane.

“Saya kira jika anda membawa pemain seperti Kane maka anda akan menghalangi jalan pemain lainnya seperti Mason Greenwood yang merupakan salah satu striker terbaik saat ini.

“United harus menciptakan jalan bagi Mason Greenwood untuk menjadi pemain nomor sembilan tanpa dibayangi keraguan, saat ia semakin kuat, pergerakannya semakin membaik dan ia mulai konsisten dalam permainnanya dan ia akan menjadi nomor sembilan bagi Inggris dan Setan Merah.”

Artikel Tag: United, Harry Kane, Phil Neville

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini