Manchester United Disarankan Merekrut Thomas Partey dan Raul Jimenez

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Nov 2020, 10:00 WIB
Menurut Ince, Manchester United seharusnya rekrut Partey

Thomas Partey

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tentang aktifitas transfer Manchester United musim panas lalu, Paul Ince mengatakan bahwa mereka seharusnya merekrut Thomas Partey dan Raul Jimenez.

Jika dibandingkan dengan klub-klub besar Liga Premier lainnya, Manchester United tak terlalu aktif di jendela transfer musim panas lalu.

Setan Merah gagal mendatangkan target utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sementara yang berhasil mereka rekrut adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo.

Dan saat bicara dengan Ladbrokes, mantan bintang United itu mengatakan bahwa Setan Merah seharusnya merekrut Thomas Partey dan Raul Jimenez pada musim panas lalu.

“Ada banyak pemain diluar sana yang bisa datang ke tim Manchester United,” kata Paul Ince. “Anda lihat pada Thomas Partey, Raul Jimenez. Musim lalu United membutuhkan striker dan mereka mendatangkan Odion Ighalo dari China. Apa itu?

“Pergi dan habiskan 40 juta pound untuk Jimenez. Dia adalah striker yang sudah terbukti, pencetak gol. Anda tahu, dan kemudian mereka pergi dan mendatangkan Edinson Cavani yang nantinya akan akan jarang dimainkan.

“Anda harus melihat strukturnya, rekrutmen, sistem scouting, dan memikirkan apa yang mereka cari? Ada banyak pemain bagus diluar sana, pemain pemain top. Pergi dan rekrut pemain-pemain itu. Tapi mereka tak melakukannya. Jika Anda akan menghabiskan uang, gunakan itu untuk tim.”

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disarankan-merekrut-thomas-partey-dan-raul-jimenez
2194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini