Manchester United Disarankan Kejar Harry Kane

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 15:00 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Berita Sepakbola: Mantan bintang Manchester United, Mark Hughes, menyarankan agar The Red Devils mencoba untuk merekrut strike Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hughes menyebut MU membutuhkan Kane karena di mereka saat ini tak memiliki penyerang tengah murni kecuali Edinson Cavani.

Mark Hughes menilai Manchester United memiliki opsi yang sangat bagus di lini depan mereka karena diisi oleh sederet striker berkualitas dalam diri Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Edinson Cavani. Namun dari keempat pemain tersebut hanya Cavani yang dia mampu menjalankan peran sebagai penyerang tengah.

"Kenyataannya adalah, para pemain lain yang telah saya sebutkan, termasuk Martial, mereka ingin bermain di posisi lain selain penyerang tengah," ujar Hughes kepada Sky Sports.

"Rashford dan Martial lebih suka berada di sisi kiri, Greenwood lebih memilih sisi kanan, dan sementara mereka semua telah dicoba untuk menjalankan peran sebagai penyerang tengah, namun Anda mendapatkan perasaan bahwa tidak ada dari mereka yang ingin berada di sana."

"Mereka membutuhkan seseorang dengan kualitas seperti itu untuk bermain sebagai penyerang tengah."

Lebih lanjut Hughes menilai striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, daah dua tipe penyerang yang MU butuhkan. Namun dirinya tak tahu apakah MU memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk bersaing di bursa transfer.

"Mereka (Haaland dan Kane) jelas merupakan tipe pemain yang mereka butuhkan," ujarnya melanjutkan.

"Berapa banyak dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan mereka di bursa transfer terlebih banyak klub lainnya yang juga menginginkan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Mark Hughes

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini