Manchester United Dinilai Terlambat Datangkan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 14:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan bintang Manchester United, Mark Hughes, menilai The Red Devils terlambat mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford uang kini berada di senja karier. Meski demikian, Hughes menilai kualitas Cavani masih layak untuk diperhitungkan.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani pada musim pana tahun lalu dengan status sebagai free agent alias gratisan. Bukan tanpa alasan MU mendatangkan striker berjuluk El Matador tersebut, statusnya sebagai salah satu striker terbaik di daratan Eropa jika menilik catatannya ketika memperkuat Paris Saint-Germain dan Napoli membuat Setan Merah yakin dia akan menjadi tambahan bagus bagi lini depan timnya.

Mark Hughes sendiri tak menampik bahwa Cavani meerupakan salah satu striker hebat di dunia sepakbola. Namun Hughes menilai MU terlambat mendatangkan Cavani yang kini tengah menuju senja karier sebagai pemain sepakbola lantaran sudah berusia 34 tahun.

"United memiliki kualitas bagus di lini depan timnya," ujar Hughes kepada Sky Sports.

"[Marcus] Rashford dan [Mason] Greenwood dua sosok pemain yang potensial, namun mungkin mereka seharusnya mendatangkan Cavani lima tahun lalu ketika dia sedang dalam performa terbaiknya."

"Mereka mungkin mendapatkannya pada waktu yang kurang tepat, meski demikian dia masih menjadi penyerang tengah yang luar biasa. Ketika saya melihatnya bermain di tim ini, saya pikir dia memberi mereka lebih banyak fokus, dan mereka memiliki kepercayaan diri untuk memberikan bola pada dia dan hal-hal terjadi di sekitarnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Mark Hughes

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini