Manchester United Diklaim Tak Butuh Cody Gakpo

Penulis: Demos Why
Senin 28 Nov 2022, 16:16 WIB
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menyarankan agar The Red Devils tak mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Apa alasannya?

Usai memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United diwartakan tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang baru ke Old Trafford. Setelah santer dikabarkan ingin memulangkan Memphis Depay dari Barcelona, belakangan MU juga dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka kepada penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Bukan tanpa alasan kenapa MU tertarik mendatangkan Gakpo. Pasalnya sang pemain pada musim ini tampil gemilang bersama PSV dengan mengoleksi 13 gol dan 17 assist. Bahkan di Piala Dunia 2022, Gakpo juga berhasil menyumbangkan dua gol dari dua penampilan awal di babak penyisihan grup.

Meski demikian, Teddy Sheringham justru menilai Man Unied tak membutuhkan Gakpo. Alasannya karena MU dinilai Sheringham lebih membutuhkan seorang penyerang tengah murni jika ingin mencari pengganti Ronaldo sementara Gakpo merupakan pemain sayap kiri.

"Man United tak butuh pemain seperti Gakpo di lini penyerang mereka. Kami, membutuhkan penyerang tengah yang dapat memimpin barisan setelah Ronaldo pergi," ujar Sheringham seperti dilansirdari Express Football.

"Kami membutuhkan titik fokus bagi tim saat melakukan serangan, sehingga harus mencari pemain yang dapat membawa itu ke dalam permainan. Kami, tak bisa mencari pemain teknis lain yang bisa bermain sebagai pemain sayap atau menjalankan peran sebagaifalse nine," pungkasnya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-tak-butuh-cody-gakpo
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini