Manchester United Diklaim Punya Satu Hal yang Bisa Bikin Mereka Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 15:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Glyn Kirk - Pool)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, John O'Shea, mengklaim The Red Devils memiliki satu hal yang bisa membuat mereka menjadi juara Premier League di musim ini. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir, peluang Manchester United untuk menjadi juara Premier League di musim ini mulai diragukan oleh banyak pihak menyusul anjloknya penampilan mereka dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan kondisi tersebut membuat MU kini harus menempati peringkat kedua dan tertinggal tiga angka dari Manchester City.

Kendati demikian, John O'Shea masih tetap meyakini Man United memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara di musim ini. Salah satu alasannya karena tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus.

"Ya, saya masih yakin Man United masih bisa menjadi juara [Premier League] di musim ini," ujar O'Shea kepada Stadium Astro.

"Kita semua bisa melihat di mana beberapa tim terpuruk usai pemain-pemainnya mengalami cedera, misalnya saja Liverpool. Mereka benar-benar tak beruntung dengan beberapa cedera yang membekap para pemainnya."

"Tapi jika Anda melihat bangku cadangan Man United, mereka justru memiliki beberapa pemain berkualitas di setiap posisi dan itu menjadi pertanda yang bagus."

Meskipun begitu, O'Shea juga mengakui bahwa Man City masih menjadi favorit untuk menjadi juara di musim ini terlebih jika Sergio Aguero sudah kembali tampil dan menunjukkan performa terbaiknya.

"Untuk saat ini, Man City masih menjadi unggulan teratas dalam perburuan juara karena memiliki skuad yang luar biasa. Saat Sergio Aguero bisa kembali bermain, mungkin mereka akan meraih hasil yang jauh lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, John O'Shea, Premier League

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini