Manchester United Diklaim Masih Punya Daya Tarik Bagi Pemain Top

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 11:24 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengklaim Manchester United masih memiliki daya tarik bagi striker top meskipun mereka telah menjalani 11 tahun tanpa gelar juara liga.

Manchester United saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang top ke Old Trafford. Saat ini mereka sudah dihubungkan dengan beberapa nama top seperti Harry Kane, Victor Osimhen, Rasmus Hojlund dan Randal Kolo Muani.

Sebuah sumber terpercaya telah mengungkapkan bahwa para petinggi klub menyadari bahwa seorang pemain nomor sembilan yang tajam dan berpengalaman dibutuhkan untuk menutup jarak dengan rival sekota, Manchester City, yang merupakan peraih treble. Man United berada di posisi ketiga musim lalu, 14 poin di belakang sang juara bertahan, meskipun mereka tidak memiliki seorang penyerang yang produktif.

Marcus Rashford mencetak 30 gol di semua kompetisi dan sering memimpin lini depan setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada musim dingin lalu.

Ketika ditanya apakah Man United bisa mendekati gelar juara Premier League tanpa seorang penyerang yang tajam dan berpengalaman, Gabriel Agbonlahor mengaku meragukannya. Namun Agbonlahor mengaku yakin MU bisa mendatangkan penyerang top meski sudah 11 tahun tak pernah memenangkan trofi juara liga.

"Tidak, tidak ada peluang," ujar Agbonlahor kepada Ewan Kingsbury dari Football Insider:

"Rashford luar biasa, dan Anda akan mengatakan dia bisa melakukannya lagi. Antony tampil buruk, jadi dia harus meningkatkan angkanya."

"Tapi seorang striker harus menjadi prioritas utama."

"Mereka akan mendapatkannya, saya yakin. Mereka masih memiliki daya tarik yang besar."

"Saya yakin pada saat musim dimulai, mereka akan memiliki seseorang yang tepat."

"Anda tidak bisa mengandalkan Fernandes dan Rashford sebagai pencetak gol utama. Anda membutuhkan seseorang yang klinis, dan mereka selalu melakukannya."

"Kembali ke masa-masa Ruud van Nistelrooy, Andy Cole, Robin van Persie, Wayne Rooney, Dimitar Berbatov. Mereka membutuhkan pemain nomor sembilan terbaik untuk saat ini."

Artikel Tag: Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-masih-punya-daya-tarik-bagi-pemain-top
5888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini