Manchester United Diklaim Belum Berniat Pecat Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 00:58 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Manchester United hingga saat ini belum berencana untuk memecat Erik ten Hag. Romano sekaligus membantah kabar yang menghubungkan MU dengan Zinedine Zidane.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya di Daily Briefing, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Manchester United belum melakukan kontak dengan Zinedine Zidane, sementara manajer Setan Merah saat ini, Erik ten Hag, diklaimnya telah melakukan diskusi awal yang positif dengan INEOS.

Ten Hag tidak memiliki musim yang baik di United, di mana Manchester City memberikan mereka kekalahan lagi pada akhir pekan lalu dengan skor 3-1 dalam Derby Manchester di Etihad Stadium. Kondisi Ten Hag semakin diperparah dengan kegagalan man United lolos dari fase grup Liga Champions dan kini peluang untuk finis di peringkat empat besar juga semakin sulit untuk diwujudkan.

Meskipun begitu, Ten Hag melakukan pekerjaan yang baik di musim pertamanya di Old Trafford, memenangkan Carabao Cup dan mencapai final Piala FA, jadi akan sangat menarik untuk melihat apakah hal tersebut dapat memberikan sang juru taktik asal Belanda lebih banyak waktu.

Menanggapi kabar yang menghubungkan MU dengan Zidane, Romano menegaskan bahwa ia tidak mendengar sesuatu yang konkret mengenai kabar ini.

"Kami tahu akan ada banyak pergerakan manajer pada musim panas ini karena akan ada pekerjaan yang terbuka di Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich, tetapi tampaknya kami juga mendapatkan spekulasi tentang beberapa klub lain," kata Romano.

"Saya sadar ada lebih banyak laporan tentang masa depan Erik ten Hag di Manchester United, dan Zinedine Zidane adalah nama terbaru yang disebut-sebut sebagai kandidat untuk pekerjaan itu. Namun, saya harus menekankan bahwa saya tidak mengetahui adanya kontak antara Zidane dengan Man United sejauh ini. Tidak ada yang konkret tentang hal itu, sampai sekarang."

"Mari kita lihat apa yang akan diputuskan oleh INEOS secara umum dalam beberapa bulan ke depan setelah diskusi awal yang positif dengan Ten Hag, tetapi Zidane saat ini tidak sedang bernegosiasi dengan United."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-belum-berniat-pecat-erik-ten-hag
3839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini