Manchester United Dikabarkan Siap Aktifkan Klausul Rilis Bek Napoli ini

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Mei 2018, 12:00 WIB
Manchester United Dikabarkan Siap Aktifkan Klausul Rilis Bek Napoli ini

Elseid Hysaj / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya sudah tidak mau berlama-lama untuk melakukan negosiasi demi mendatangkan bek milik Napoli, Elseid Hysaj. Kabarnya manajemen Setan Merah pada musim panas mendatang siap mengaktifkan klausul rilis sang pemain.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jose Mourinho akan melakukan beberapa perombakan dalam skuatnya untuk menghadapi musim depan. Salah satu sektor yang menjadi perhatian sang manajer adalah pertahanan tim yang dinilai masih rapuh.

Pada bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka pada Juni mendatang, Mourinho berencana untuk mendatangkan seorang bek kanan. Pasalnya manajer asal Portugal itu tengah mencari pengganti Matteo Darmian yang kemungkinan besar akan dilepas ke Juventus musim depan. Selain itu Mou juga mencari pelapis sepadan bagi Antonio Valencia.

MU sendiri dalam beberapa waktu terakhir dihubungkan dengan sejumlah nama pemain bertahan. Namun dari sekian banyak nama yang disodorkan, tampaknya Mou sudah menjatuhkan pilihannya kepada Hysaj.

Dilansir dari The Sun, keinginan Mourinho untuk menggaet Hysaj sangatlah kuat. Untuk itu The Special One telah meminta kepada manajemen klub untuk segera menuntaskan proses transfer Hysaj ke Old Trafford secepatnya.

MU sendiri dikabarkan telah mencapai tahap akhir proses negosiasi untuk mendapatkan bek tim nasional Albania tersebut. The Red Devils telah menyatakan kesanggupannya untuk menebus klausul rilis Hysaj yang mencapai angka 44 juta poundsterling.

Hysaj yang kini berusia 24 tahun itu masih menyisakan kontrak bersama Napoli berdurasi 3 tahun lagi. Namun jika MU jadi mengaktifkan klausul rilis sang pemain, maka Hysaj akan hengkang ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dikabarkan-siap-aktifkan-klausul-rilis-bek-napoli-ini
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini