Manchester United Dapat Dukungan untuk Gaet Emre Can

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Nov 2019, 10:59 WIB
Manchester United Dapat Dukungan untuk Gaet Emre Can

Emre Can (Foto: Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, memberikan dukungan bagi mantan klubnya untuk mendatangkan Emre Can dari Juventus. Bagi Kleberson, kedatangan mantan penggawa Liverpool itu akan memperkuat lini tengah mereka.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan, Manchester United diklaim akan kembali aktif mendatangkan bintang-bintang anyar ke Old Trafford. Bahkan manajemen klub diwartakan telah menyediakan dana sekitar 100 juta poundsterling bagi Solskjaer untuk memperkuat timnya pada saat ini.

Dari sekian banyak pemain yang dihubungkan dengan Man United, salah satunya adalah Emre Can yang kini masih memperkuat Juventus. Peluang MU untuk mendapatkan Can nyatanya cukup terbuka. Selain bukan pilihan utama Maurizio Sarri, beberapa waktu lalu Can sempat memberikan pengakuan bahwa diririnya sudah tak bahagia lagi di kota Turin.

Menanggapi ketertarikan MU terhadap Can, Kleberson lantas memberikan dukungannya. Menurutnya kehadiran Can yang juga eks penggawa Liverpool itu akan membuat lini tengah United semakin kuat dan akan berguna bagi pengembangan tim di masa yang akan datang.

"Emre Can akan menjelma menjadi pemain hebat dan membantu lini tengah United. Saya tahu dia dulu bermain bagi rival utama United, Liverpool. Namun hal itu tidak penting jika melihat ada banyak hal positif yang bisa dia bawa ke tim ini," ujar Kleberson kepada BonusCodeBets.

"Bukan hanya membantu United di masa yang akan datang, dia juga akan menambah kekuatan lini tengah mereka di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kleberson, Emre Can, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dapat-dukungan-untuk-gaet-emre-can
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini