Manchester United dan Liverpool Kepincut Pesona Marcus Thuram

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:32 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Manchester United dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang Inter Milan berusia 26 tahun, Marcus Thuram.

Marcus Thuram menjadi sosok yang dikenal luas saat masih bermain bagi Borussia Monchengladbach di Bundesliga. Setelah empat tahun membela klub asal Jerman tersebut, ia memutuskan untuk berpisah dengan mereka pada musim panas lalu.

Pemain internasional Prancis ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Gladbach karena ia ingin bergabung dengan klub yang lebih besar. Dan, ia kemudian pindah ke Inter Milan sebagai pemain bebas agen di musim panas tahun ini. Sejak saat itu, Thuram telah tampil dalam total 19 pertandingan, dan berkontribusi terhadap 16 gol yang dicetak oleh Nerazzurri.

Ia telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Inter, namun ia masih bisa saja berpisah dengan mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester United dan Liverpool adalah dua klub yang tertarik untuk mendapatkannya. Meskipun telah memiliki dua penyerang berkualitas di dalam skuatnya, Jurgen Klopp masih ingin menambahkan pemain nomor sembilan lainnya. Ia merupakan pengagum berat penyerang Inter dan akan sangat senang jika dapat memilikinya di dalam skuat mereka. Sejauh menyangkut Setan Merah, mereka mungkin akan telah merekrut Rasmus Hojlund dalam sebuah transfer dengan nilai yang sangat besar di musim panas. Namun dia bukanlah jawaban dari semua pertanyaan mereka.

Ten Hag ingin merekrut seseorang yang telah terbukti sebagai pencetak gol, dan Thuram sangat cocok untuk itu. Dengan Anthony Martial yang diperkirakan akan berpisah dengan klub dalam waktu dekat, dan melepas pemain internasional Perancis tersebut akan sangat membantu perjuangan mereka untuk mendatangkan Thuram.

Meskipun Inter tidak ingin kehilangan pemain seperti Thuram, mereka memiliki masalah keuangan, dan kepergiannya dapat membantu mereka dalam hal itu. Potensi penjualannya dapat menghasilkan uang sebesar €70 juta, dan itu akan dicatat sebagai keuntungan karena pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan mereka secara gratis pada musim panas lalu.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-liverpool-kepincut-pesona-marcus-thuram
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini