Manchester United Coba Kebut Transfer Manuel Ugarte

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2024, 05:52 WIB
Manuel Ugarte.

Manuel Ugarte. (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan semakin serius ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan Paris Saint-Germain yang telah memberikan lampu hijau atas potensi kepergian sang gelandang musim panas ini, kini semuanya terserah pada Setan Merah untuk bergerak dan membuat kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang.

Florian Plettenberg mengungkapkan malam ini bahwa Manuel Ugarte sekarang dianggap sebagai target prioritas bagi United, saat INEOS ingin memulai dengan langkah yang tepat di jendela transfer perdana mereka dengan memperkuat opsi lini tengah tim arahan Erik ten Hag.

Pembicaraan telah dilakukan antara kedua klub, sementara negosiasi dengan sang pemain sendiri masih harus menunggu hingga dia kembali dari Copa America; pemain berusia 23 tahun itu saat ini mewakili negara asalnya, Uruguay, di turnamen tersebut, di mana dia telah bermain penuh selama 90 menit dalam dua laga penyisihan grup sejauh ini.

Ugarte bergabung dengan Les Parisiens dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu dengan biaya 51,5 juta poundsterling, menandatangani kontrak lima tahun pada saat kedatangannya di Parc des Princes. Diperkirakan PSG tidak akan mau rugi terlalu banyak dari apa yang mereka bayarkan untuknya.

Pertanyaannya, apakah Manchester United akan bersedia membeli Ugarte dengan harga yang tinggi di musim panas ini?Terlebih anggaran awal belanja mereka saat ini hanya berkisar di angka 50 juta poundsterling.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-coba-kebut-transfer-manuel-ugarte
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini