Manchester United Bicara Dengan James Garner Mengenai Kontrak Barunya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Agu 2021, 21:30 WIB
Manchester United akan beri kontrak baru pada James Garner

James Garner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Puas dengan performa James Garner musim lalu, Manchester United dikabarkan akan memberinyanya kontrak baru, sebelum kembali meminjamkannya untuk musim 2021/22.

James Garner adalah salah satu pemain muda jebolan akademi United yang mendapat penilaian sangat tinggi dari klub.

Gelandang 20 tahun asal Inggris itu pada September lalu sempat dipinjamkan ke Watford, namun setelah Xisco Munoz ditunjuk sebagai manajer baru di Vicarage Road, Garner mulai kehilangan posisinya. 

Kontrak peminjamannya kemudian diakhiri lebih awal pada Januari lalu, dan setelahnya dia dipinjamkan ke Nottingham Forest pada paruh kedua musim lalu. Dan karier singkatnya di City Ground terbilang sukses dengan catatan 4 kali gol dalam 20 kali laga.

Kontrak Garner dengan United yang sekarang sudah akan berakhir pada 2022, dan menurut Football Insier, Setan Merah akan memberinya kontrak baru sebelum kembali meminjamkannya untuk musim 2021/22.

Garner dilihat sebagai seorang gelandang muda berbakat yang sejauh ini telah tampil dalam 7 kali laga bersama tim utama United. Namun dia masih harus mencari tambahan pengalaman sebelum mendapat lebih banyak kesempatan di Old Trafford.

Mempertimbangkan hal tersebut, kembali meminjamkan Garner adalah keputusan terbaik bagi semua pihak.

Selain berusaha meminjamkan beberapa pemain muda pada musim panas ini, sejauh ini United telah berhasil mendatangkan 3 pemain baru, Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane yang transfernya akan diresmikan dalam beberapa hari kedepan.

Artikel Tag: Manchester United, James Garner, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-bicara-dengan-james-garner-mengenai-kontrak-barunya
2340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini