Manchester United Akan Umumkan Pengganti Ed Woodward Bulan Depan

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 01:00 WIB
Manchester United akan umumkan pengganti Ed Woodward Oktober depan

Ed Woodward

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United segera mengangkat pengganti Ed Woodward, dan berharap sudah bisa mengumumkan secara resmi pada Oktober depan.

Pada April lalu Setan Merah mengumumkan bahwa Ed Woodward akan mundur dari posisinya sebagai wakil CEO klub pada akhir tahun ini mengikuti protes fans karena keterlibatan United dalam European Super League.

Namun meski kepergiannya sudah diumumkan, sejauh ini Woodward tetap memegang peran besar di Old Trafford, termasuk dalam mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Namun nampaknya transfer Ronaldo akan menjadi kontribusi besar terakhirnya sebelum dia pergi, dengan petinggi United yang bekerja tak kenal lelah untuk mencari pengganti Woodward.

Dan sekarang Sky News melaporkan bahwa, setelah pencarian menyeluruh, United telah memilih untuk mempromosikan Richard Arnold – yang saat ini menjabat sebagai salah satu direktur klub – untuk posisi tersebut.

United punya 3 kandidat utama yang semuanya adalah dari orang dalam klub, dengan klub yang memilih sosok dari internal klub sebagai pengganti Woodward.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Arnold – yang bergabung dengan United pada 2007 lalu sebagai direktur komersial – akan mengambilalih posisi Woodward paling cepat pada Oktober depan.

Namun keputusan tersebut masih belum ditandatangani oleh pemilik klub, keluarga Glazer, dan ada kemungkinan akan diundur, namun United diyakini sudah akan mengeluarkan pengumuman resmi sebelum kepergian Woodward pada akhir tahun ini.

United sendiri menolak berkomentar tentang laporan tersebut, mengklaim bahwa itu hanya ‘spekulasi’.

Artikel Tag: Manchester United, Ed Woodward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-akan-umumkan-pengganti-ed-woodward-bulan-depan
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini