Manchester United Akan Tawarkan Kontrak Baru Bagi Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jun 2024, 08:24 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Mason Greenwood untuk membantu upaya mereka menjualnya dengan harga tinggi.

Mason Greenwood tidak pernah tampil untuk Manchester United sejak Januari 2022, bulan yang sama ketika dia ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan yang dituduhkan kepadanya secara online.

Pemain internasional Inggris dengan satu caps ini kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan membuat ancaman untuk membunuh, yang membuat Man United segera menangguhkannya setelah ia dibebaskan dengan jaminan.

Beberapa bulan setelah penangkapan awalnya, Greenwood didakwa melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan yang menyebabkan cedera fisik dan terlibat dalam perilaku mengendalikan dan memaksa dan dijadwalkan untuk diadili pada November 2023.

Namun, Crown Prosecution Service kemudian membatalkan tuntutan terhadap pemain berusia 22 tahun itu, dengan alasan adanya materi baru yang terungkap dan saksi kunci yang menarik diri, dan Man United diduga senang mendapatkannya kembali ke klub setelah penyelidikan internal mereka juga selesai.

Berita tentang rencana Setan Merah bocor, dan setelah kegemparan yang cukup besar, klub mengubah keputusan mereka dan memberi tahu Greenwood bahwa dia tidak memiliki masa depan di Old Trafford namun mereka tidak sampai memutus kontraknya.

Sebaliknya, pemain asal Inggris ini tampil mengesankan di lapangan untuk Getafe, dengan mencetak 10 gol dan enam assist dalam 36 pertandingan selama masa peminjaman, meskipun klub La Liga tersebut tidak dapat mempertahankannya secara permanen.

Greenwood tampaknya tidak kekurangan peminat dari seluruh Eropa, dan para peminat sampai sekarang telah ditawari harapan untuk mendapatkan kesepakatan mendapatkan potongan harga, karena pemain berusia 22 tahun itu akan segera memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya saat ini.

Namun, Sportsmole mengklaim bahwa Man United sekarang sedang mempertimbangkan apakah akan memperpanjang kontrak Greenwood setelah musim panas 2025, dengan demikian memastikan bahwa mereka dapat memaksimalkan keuntungan melalui penjualan musim panas.

Setan Merah tampaknya berharap untuk mendapatkan biaya sekitar £40 juta melalui penjualan pemain berusia 22 tahun itu baik tahun ini atau tahun depan, meskipun jalan keluar peminjaman juga belum sepenuhnya ditutup.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-akan-tawarkan-kontrak-baru-bagi-mason-greenwood
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini