Manchester United Akan Rekrut Mantan Pemain Borussia Dortmund, Reda Khadra

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Sep 2020, 17:15 WIB
Reda Khadra segera direkrut Manchester United

Reda Khadra - der westen

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan segera merekrut mantan pemain Borussia Dortmund, Reda Khadra, yang tengah menjalani trial di Carrington sepekan ini.

Pemain yang beroperasi di sayap kanan ini bergabung dengan tim junior Borussia Dortmund pada 2016 lalu, hingga akhirnya kontraknya berakhir pada Juli lalu.

Reda Khadra sekarang berstatus bebas transfer dan perjuangannya untuk membuktikan kemampuannya demi meyakinkan Manchester United agar mau merekrutnya dan itu nampaknya membuahkan hasil karena menurut Red Rants, United akan segera merekrut Khadra.

Winger muda berkebangsaan Jerman itu tercatat telah tampil dalam 69 kali laga, dan secara langsung terlibat dalam gol tiap 268 menit.

Meskipun angka tersebut terlihat rendah, namun itu tak menggambarkan situasinya secara keseluruhn karena winger 19 tahun itu masih belum pernah tampil bersama tim senior, dan seringnya Khadra hanya menjadi pemain pengganti. Selain itu, Khadra juga sudah 3 kali tampil untuk timnas U-18 Jerman.

Daily Mail mengklam bahwa pemain keturunan Lebanon ini akan mendapat kesempatan debut bersama tim U-23 Unite dalam laga persahabatan kontra Doncaster awal pekan ini, sayangnya ijin tampil internasional tak sampai tepat waktu. Namun dia dijadwalkan akan berpartisipasi bersama United U-23 dalam laga EFL Trophy kontra Salford pada Selasa (9/9).

Reda Khadra sebelumnya juga pernah menjalani trial dengan Stoke City pada awal tahun ini, sayangnya dia gagal dan tak direkrut oleh klub. Namun dalam kesempatan trial kali ini, Khadra diperkirakan akan merumput di Inggris, namun dengan Manchester United.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manchester United, Reda Khadra

2418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini