Manchester Cty Kepincut Pesona Warren Zaire-Emery

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Nov 2023, 10:50 WIB
Warren Zaire-Emery.

Warren Zaire-Emery. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain muda Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester City di bulan Januari tahun 2024 mendatang.

Warren Zaire-Emery merupakan salah satu pemain lulusan dari akademi Paris Saint-Germain. Ia dipromosikan ke dalam skuad utama pada tahun 2022. Warren menjadi pemain termuda yang memulai kariernya dengan PSG, saat itu usianya hanya 16 tahun, empat bulan, dan 29 hari, ketika ia melakukan debutnya dalam kompetisi Ligue 1 musim 2022/23 menghadapi Clermont.

Warren kemudian mencatatkan diri sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah PSG, yang terjadi ketika usianya mencapai 16 tahun, 10 bulan, dan 25 hari, saat ia berhasil mencetak gol ketika menghadapi Montpellier pada 1 Februari. Saat ini, ia semakin dipercaya untuk mengisi posisi tengah tim yang dilatih oleh Luis Enrique setelah kepergian Marco Verratti.

Pada musim 2023/24, Warren terus menunjukkan performa cemerlang. Dalam 11 pertandingan bersama PSG, ia telah memberikan lima assist. Penampilan impresif Warren telah menarik perhatian Manchester City, klub Premier League yang dikenal kaya-raya. Kabarnya, mereka tertarik untuk membawanya ke Etihad Stadium, mungkin pada Januari 2024 mendatang.

Rumor ini muncul melalui laporan dari Sport Zone, yang juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen juga menunjukkan minat terhadap Warren. Namun, baik City maupun Bayern mungkin akan menghadapi kendala. Pasalnya, Warren disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dengan PSG untuk menandatangani kontrak baru di Parc des Princes. Meskipun begitu, masih ada beberapa detail kecil yang perlu didiskusikan lebih lanjut.

Pada musim panas tahun lalu, Man City telah kehilangan Ilkay Gundogan, namun mereka telah berhasil menggantikannya dengan perekrutan Mateo Kovacic dan Matheus Nunes. City juga disebut akan melepas satu gelandang lagi, mungkin pada Januari 2024 mendatang, dan gelandang yang dimaksud adalah Kalvin Phillips. Sejak bergabung dari Leeds, Phillips tidak sering tampil di lapangan. Selain masalah cedera, ia juga kesulitan bersaing dengan Rodri.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Paris Saint-Germain, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-cty-kepincut-pesona-warren-zaire-emery
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini