Manchester City Youth Jadi Ujian Terberat Garuda Select di Inggris

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Mei 2021, 22:00 WIB
Skuat Garuda Select siap hadapi ujian Manchester City Youth

Skuat Garuda Select siap hadapi ujian Manchester City Youth/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Nasional: Garuda Select akan menghadapi ujian sesungguhnya di Inggris kala menghadapi tim Manchester City Youth pada Selasa (11/5) di Kota Manchester. Ini akan menjadi pertandingan puncak dari serangkaian uji coba yang dijalani di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Para pemainnya menyambut antusias uji coba terakhir itu. Edgard Amping menyebut bahwa pertandingan kontra Manchester City Youth adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu selama dia ikut didalam tim Garuda Select.

"Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan kami agar tidak mudah kebobolan," kata Edgard seperti dilansir laman resmi pssi.

Bek kanan tim, Ridwan Ansori, mengakui perasaannya campur aduk menjelang pertandingan melawan The Citizen.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Ini seperti mimpi. Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan dan pembelajaran selama ini di pertandingan nanti," ungkapnya.

Pemain lain, Shabani Kingazi siap memberikan permainan yang lebih maksimal. Persiapan berjalan dengan lancar dan diakuinya pertandingan itu akan berlangsung ketat.

"Lawan yang akan dihadapi adalah salah satu akademi terbaik di Inggris. Kami akan tetap mencoba tampil mengejutkan. Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik dari pada pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Shabani.

Sementara Elia menilai pertandingan melawan klub papan atas Liga Inggris itu akan jadi momentum untuk menguji kekuatan diri dari segi permainan.

"Manchester City adalah tim besar. Hasil dari akademi mereka sudah terlihat di tim utama mereka saat ini. Saya sangat senang mendapat kesempatan menghadapi tim besar karena kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami sebagai tim dan saya pribadi sebagai individu," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Garuda Select

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-youth-jadi-ujian-terberat-garuda-select-di-inggris
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini