Manchester City Tolak Tawaran Real Madrid untuk Joao Cancelo

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Feb 2023, 16:15 WIB
Joao Cancelo

Joao Cancelo pernah diminati Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City kabarnya menolak penawaran Real Madrid saat mencoba menggaet Joao Cancelo pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Cancelo telah menjadi sosok penting bagi The Citizens sejak bergabung dari Juventus pada musim panas 2019, namun permasalahannya dengan Pep Guardiola telah menyebabkan bek kanan asal Portugal ini masuk dalam daftar jual pada Januari lalu.

Bayern Munich berhasil menggaetnya dengan status pinjaman disertai opsi untuk dipermanenkan seharga 70 juta euro, namun Real Madrid nyatanya sempat tertarik terhadap Joao Cancelo.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Los Blancos sempat menyampaikan ketertarikannya kepada Cancelo pada bulan lalu, namun Manchester City dengan lekas menutup kemungkinan Madrid untuk menggaet mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut.

Menurut kabar dari Spanyol, Los Blancos mengajukan penawaran awal senilai 30 juta euro, dengan bonus total senilai 20 juta euro. Namun demikian, City menginginkan mahar total 70 juta euro untuk Cancelo.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, hanya bisa mengandalkan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez untuk sektor bek kanan di sepanjang musim, dan mereka berdua sering dirundung masalah kebugaran dan performa.

Di musim panas, mungkin masih ada kemungkinan bagi klub ibu kota Spanyol tersebut untuk menggaet Cancelo jika Bayern Munich enggan untuk mengeluarkan 70 juta euro demi mempermanenkannya.

Pemain timnas Portugal berusia 28 tahun ini sudah bermain tiga kali untuk Bayern sejauh ini, dengan keberhasilan menciptakan dua assist.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-tolak-tawaran-real-madrid-untuk-joao-cancelo
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini