Manchester City Tidak Minat Lagi Rekrut Full Bek Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 17:00 WIB
Defender Atletico Madrid

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan sudah tidak lagi berminat untuk mendapatkan servis full bek Atletico Madrid, Renan Lodi di bursa musim panas ini meski sempat menginginkannya pada Juli lalu. Defender asal Brasil tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Metropolitano dikarenakan menit bermainnya yang kurang musim lalu.

Menit bermain menjadi yang paling penting bagi pesepakbola manapun terlebih lagi di tahun ini, di tingkat klub performa para pemain di musim ini akan memberikan dampak langsung pada peran mereka di Piala Dunia Qatar pada November nanti.

Pastinya mereka yang menjadi anggota timnas negaranya tidak ingin duduk di bangku cadangan, itu yang membuat situasi Renan Lodi di Atletico Madrid mengkhawatirkan karena pemain internasional Brasil tersebut sudah tidak lagi menjadi starter tak tergantikan dalam timnya.

Manchester City kabarnya berminat untuk merekrut sang bek kiri, tapi kabar terkini seperti dilansir Fabrizio Romano telah menyingkirkan peluang tersebut, menurutnya Lodi pernah menjadi target City pada Juli lalu akan tetapi pembicaraan tidak menunjukkan kemajuan berarti sehingga kesepakatan batal diwujudkan.

Pep Guardiola sebelumnya menganggap pemain 24 tahun tersebut sebagai pelapis yang ideal untuk Joao Cancelo setelah kepergian Oleksandr Zinchenko akan tetapi nilai transfernya yang menjadi alasan transfernya tidak bisa terwujud.

Los Rojiblancos menyematkan nilai transfer yang sama dengan Marc Cucurella yang baru-baru ini pindah ke Chelsea, klub asal London tersebut harus menebus mahar senilai 70 Juta Euro untuk pemain asal Spanyol tersebut dan Atletico menginginkan jumlah yang hampir sama.

Kontrak Lodi dengan klub akan berlangsung hingga 2025 yang membuat tekanan pada klub peminat untuk menggelontorkan lebih banyak uang, terlebih lagi klausa rilisnya bernilai 120 Juta Euro. Dengan perkembangan terkini tersebut artinya pemain asal Brasil tersebut akan bertahan di Metropolitano di musim depan, ia nampaknya akan menjadi pelapis Reinildo Mandava di sektor bek kiri namun juga bisa memberikan opsi menarik di sektor gelandang kiri.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Renan Lodi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-tidak-minat-lagi-rekrut-full-bek-atletico-madrid
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini