Manchester City Terdepan untuk Rekrut Jamal Musiala

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 20:09 WIB
Jamal Musiala.

Jamal Musiala. (Foto: Ed Sykes/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munich mengungguli Liverpool, Barcelona dan PSG.

Kebijakan transfer baru Paris Saint-Germain akan membuat klub ibu kota ini mencari pemain muda yang siap membuktikan diri. Ini merupakan pergeseran dari para superstar dan pemain dengan nama besar yang selama ini dikejar oleh Paris. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mereka dihubungkan dengan bintang muda dari Bayern Munich, Jamal Musiala.

Klub Ligue 1 tersebut akan memiliki uang untuk dibelanjakan musim panas ini saat mereka membangun tim di era pasca Kylian Mbappe. Selama beberapa bulan terakhir, PSG telah dihubungkan dengan beberapa pemain menyerang untuk membantu mengisi kekosongan lini serang yang akan ditinggalkan oleh sang pemain.

The Independent mengabarkan bahwa Manchester City memimpin perlombaan untuk merekrut Jamal Musiala di mana tim elit lainnya seperti Liverpool dan Barcelona juga tertarik.

Kontrak Musiala akan berakhir pada musim panas tahun 2026 dan Transfermarkt menempatkan nilai transfer sang pemain muda di angka €110 juta, jadi jika klub asal Jerman tersebut bersedia menjualnya, mereka akan mendapatkan uang dalam jumlah yang besar untuk sang pemain.

Dari sudut pandang PSG, apakah kepindahan Musiala masuk akal, mengingat Xavi Simons akan kembali dari masa peminjamannya di RB Leipzig? Meskipun begitu, akan sangat menarik untuk melihat apakah berkas pemain ini akan sampai ke tangan sang raksasa Perancis.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-terdepan-untuk-rekrut-jamal-musiala
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini