Manchester City Siap Ajukan Tawaran Hingga Rp. 1,5 T Untuk Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 10:44 WIB
Manchester City incar Harry Kane

Harry Kane jadi iancaran Manchester City (foto:eurosport)

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 90 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,53 Triliun) untuk merekrut kapten Tottenham dan timnas Inggris, Harry Kane di musim panas ini guna menggantikan Sergio Aguero yang mulai menua.

Manajer Pep Guardiola sedang mempertimbangkan opsi sebagai pengganti striker bintangnya, Sergie Aguero dan dikabarkan mengincar kapten Inggris dan Spur, Harry Kane di bursa musim panas mendatang. Manchester City siap merogoh kocek hingga 90 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,53 Triliun).

Kane menjadi salah satu striker terbaik di dunia selama beberapa musim terakhir dengan mencetak 20 gol atau lebih di semua kompetisi selama enam musim terakhir dan memenangkan dua Sepatu Emas Premier League.

Striker 27 tahun tersebut menjadi andalan Tottenham bersama duetnya di lini serang Son Heung-min dan terbukti menjadi kakuatan di balik start luar biasa mereka di musim ini, dan kabar terkini seperti dilansir media Jerman, Bild mengklaim bahwa Guardiola siap mengajukan tawaran untuk memboyongnya ke Etihad.

Meskipun perannya dipindah menjadi lebih ke dalam di bawah manajer Jose Mourinho, namun tidak mengurangi produktifitasnya dengan torehan sembilan gol dalam 15 pertandingan Premier League hingga sejauh ini dan juga menorehkan 10 assist yang membuktikan kehebatannya selain mencetak gol.

Meskipun kinerjanya yang luar biasa salah satu hal terbesar yang masih dirindukan dalam karier gemilang Kane hingga saat ini adalah trofi, sesuatu yang sangat familiar di Manchester City di bawah Guardiola.

Pemain yang terlibat dalam kesuksesan tersebut adalah Aguero dengan torehan 256 golnya dalam 378 penampilannya bersama The Citizen. Di usianya yang ke-32 tahun sang striker krepa dihantui cedera dan hanya menorehkan dua penampilan di EPL musim ini, kontraknya akan habis di akhir musim ini dan Kane diincar sebagai penerusnya.

Sedangkan Kane telah memperingatkan Tottenham di Maret tahun lalu ia mengakui akan mempertimbangkan hengkang dari White Hart Lane jika klub tidak menunjukkan peningkatan.

Artikel Tag: Manchester City, Guardiola, Harry Kane

1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini