Manchester City Resmi Rekrut Bek Barcelona dan Spanyol, Leila Ouahabi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 07:18 WIB
Manchester City Resmi Rekrut Bek Barcelona dan Spanyol, Leila Ouahabi

Leila Ouahabi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City Women resmi mendatangkan bek andalan Barcelona dan Spanyol yakni Leila Ouahabi dengan memberinya kontrak dua tahun.

Pemain berusia 29 tahun itu akan secara resmi bergabung dengan klub pada 1 Juli, tergantung pada izin internasional.

Ouahabi telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan Barcelona dan Spanyol. Dia bergabung dengan klub Catalan pada tahun 2016, memenangkan lima gelar Divisi Primera, tujuh Copa de la Reinas, dua Supercopa Femeninas, tiga Copa Catalunyas dan satu Liga Champions Wanita setelah Barcelona mengalahkan Chelsea pada tahun 2021.

Melakukan debut internasional seniornya untuk Spanyol pada Februari 2016, ia membantu mereka memenangkan Piala Algarve pada tahun berikutnya - mencetak gol kemenangan melawan Kanada.

Ouahabi juga merupakan bagian dari tim bersejarah Piala Dunia Wanita Spanyol pada 2019, di mana mereka lolos dari babak grup untuk pertama kalinya sebelum kalah dari AS di babak 16 besar.

Berbicara tentang kepindahannya ke Manchester, dia berkata: “Saya sangat senang. Saya menantikan momen ini dan saya sangat senang sekarang semuanya sudah selesai.

"Manchester City selalu menjadi tim yang menarik perhatian saya. Saya sangat menyukai gaya sepak bola mereka dan DNA klub sangat menarik.

“Ini akan menjadi pengalaman yang sama sekali berbeda bagi saya, dan saya sangat menantikannya. Saya ingin terus menikmati sepak bola saya dan City adalah klub yang kuat."

Artikel Tag: Leila Ouahabi, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-resmi-rekrut-bek-barcelona-dan-spanyol-leila-ouahabi
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini