Manchester City Resmi Rampungkan Transfer Jill Roord dari Wolfsburg

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 19:05 WIB
Manchester City Resmi Rampungkan Transfer Jill Roord dari Wolfsburg

Jill Roord / Twitter ManCity

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City resmi menyelesaikan perekrutan gelandang Jill Roord dari Wolfsburg dengan memecahkan rekor transfer Inggris.

Biaya yang dibayarkan oleh Manchester City ke tim Frauen-Bundesliga secara resmi menjadi rekor klub dan sumber di Jerman mengatakan kepada Sky Sports News bahwa harga transfernya melebihi 300.000 ribu poundsterling, membuat kesepakatan transfer itu menjadi rekor baru di Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu, menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub yang finis keempat di WSL pada 2022/23.

Roord memulai kariernya di Twente dan bermain untuk Bayern Munich dan Arsenal sebelum membantu Wolfsburg ke final Liga Champions.

Pemenang Piala Eropa Wanita bersama Belanda pada tahun 2017, Roord juga memiliki empat gelar Eredivisie di antara banyak penghargaan lainnya dalam kariernya hingga saat ini.

Berbicara kepada situs resmi klub, Jill Roord berkata: "Saya sangat senang dan merupakan perasaan yang sangat bangga bagi saya untuk bergabung dengan Manchester City. Saya selalu berpikir bahwa ini adalah klub yang fantastis dengan banyak kualitas, dan saya super bersemangat untuk memulai semuanya di sini.

“Saya sangat menyukai cara mereka bermain, dan saya merasa itu sangat cocok untuk saya. Ada banyak pemain berkualitas dalam tim, dan ini adalah tim muda dengan banyak potensi yang sangat penting bagi saya.

"Saya selalu berpikir bahwa Women's Super League sangat kompetitif, jadi bermain di Inggris lagi seperti mimpi, saya merasa telah banyak berkembang sebagai pemain selama saya di Jerman."

Artikel Tag: Manchester City, Jill Roord, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-resmi-rampungkan-transfer-jill-roord-dari-wolfsburg
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini