Manchester City Pinjamkan Lukas Nmecha ke Wolfsburg

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Agu 2019, 15:35 WIB
Manchester City Pinjamkan Lukas Nmecha ke Wolfsburg

Lukas Nmecha / via Twitter @VfL_Wolfsburg

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City mengkonfirmasi Lukas Nmecha akan menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman bersama klub Bundesliga, Wolfsburg.

Striker berusia 20 tahun, yang telah menghabiskan lebih dari 12 tahun bersama City, akan mendapatkan pengalaman berharga bermain di kompetisi papan atas Jerman setelah membuat 44 penampilan untuk tim Championship, Preston North End selama masa peminjaman musim lalu.

Penyerang tengah kelahiran Hamburg ini melakukan debutnya melawan Leicester di perempat final Piala Carabao pada 2017. Secara total, ia telah membuat dua penampilan di tim utama untuk City dan juga mewakili Inggris dan Jerman di level U-21 dan merupakan bagian dari skuat Jerman di Euro U-21 musim panas ini.

Sebelumnya, City telah meminjamkan beberapa pemain dan Nmecha menjadi pemain keempat yang 'disekolahkan' City ke tempat lain di musim panas ini.

Pertama, Patrick Roberts yang pindah dengan status pinjaman ke Norwich. Pemain sayap berusia 22 tahun, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Girona di Spanyol.

Kedua, kiper muda City, Arijanet Muric dipinjamkan ke Nottingham Forest. Musim lalu, Muric berperan sebagai pengganti bagi kiper kedua City, Claudio Bravo, yang dibekap cedera parah. Penjaga gawang berusia 20 tahun itu, tampil di ajang Piala Liga Inggris sebanyak lima kali.

Ketiga, Tosin Adarabioyo yang dipinjamkan City ke Blackburn Rovers. Bek tengah berusia 21 tahun ini kembali ke Championship setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama West Brom.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, lukas nmecha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-pinjamkan-lukas-nmecha-ke-wolfsburg
2873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini