Manchester City Incar Servis Playmaker Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jul 2023, 09:23 WIB
Playmaker Atletico Madrid

Rodrigo Riquelme

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Playmaker muda Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme kabarnya telah menarik minat juara Premier League, Manchester City yang mengincar servisnya di musim panas ini. Sang pemain baru saja pulang dari kontrak pinjamnya di Girona musim lalu.

Manchester City dikabarkan mengincar servis playmaker Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme. Gelandang serang 23 tahun tersebut menikmati musim yang solid musim lalu dan telah kembali ke Metropolitano musim panas ini, meski masih belum jelas peran apa yang ia akan mainkan di sana.

Mampu bermain melebar atau lebih ke tengah dalam peran yang lebih ke depan, Riquelme menunjukkan ia bisa mengalahkan para defender, menciptakan ruang dan itu yang menjadi keunggulannya. Mencetak lima gol dan menyumbangkan empat assist dalam 35 pertandingan, ia merupakan sosok penting dalam tim besutan Michel Sanchez meski tidak memiliki jaminan menjadi starter di setiap laga.

Menurut kabar yang dilansir Football-Espana mengungkapkan bahwa Manchester City telah membuka pembicaraan dengan Los Rojiblancos dengan mengajukan tawaran senilai 15 Juta Euro ditambah bonus 6 Juta Euro. Sedangkan Riquelme memiliki klausa rilis senilai 60 Juta Euro namun pembicaraan masih berlangsung.

Seperti dilansir Relevo menyebutkan bahwa Riquelme ingin mengambil langkah selanjutnya di Atletico atau pindah permanen dari Atleti. Jika City berhasil mengamankan servis sang pemain maka rencananya adalah meminjamkannya ke Girona selama satu musim lagi.

Sementara itu Riquelme tidak diragukan lagi akan menjadi pemain yang bermanfaat untuk Atleti, tapi ada keraguan mengenai perannya. Kecuali Diego Simeone cukup mempercayainya sebagai pelapis Antoine Griezmann, karena tidak ada satupun posisinya yang digunakan di Atleti akhir-akhir ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Rodrigo Riquelme

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-incar-servis-playmaker-atletico-madrid
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini