Manchester City Diklaim Terlalu Mahal Datangkan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 21:20 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Dirk Kuyt, menilai harga 100 juta Poundsterling yang dikeluarkan oleh Manchester City untuk menebus Jack Grealish terlalu mahal. Benarkah?

Jack Grealish menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan oleh Manchester City di musim panas tahun ini. Namun Grealish memiliki banderol yang sangat mahal saat didatangkan dari Aston Villa, yakni seharga 100 juta Poundsterling. Nilai tersebut lantas membuat Grealish menjadi pemain Inggris termahal di sepanjang sejarah Premier League.

Meski demikian, Dirk Kuyt menilai Man City terlalu mahal mendatangkan Grealish. Kuyt menilai kualitas Grealish saat ini belum sesuai dengan harga transfernya. Meski demikian, Kuyt tak mau menyalahkan Grealish. Pasalnya klub-klub Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir memang dikenal kerap membanderol para pemainnya dengan nilai yang tak masuk akal.

"Kehebohan dan kesuksesan Liga Inggris berpengaruh pada nilai para pemain. Lihat saja label harga para pemain hari ini," ujar Kuyt kepada Birmingham Mail.

"Jack Grealish dibeli dengan harga 100 juta poundsterling ke Man City. Saya rasa itu adalah tiga kali lipat dari nilai yang sebenarnya dia miliki," tutup mantan bintang timnas Belanda tersebut.

Apa yang diutarakan oleh Kuyt memang ada benarnya juga. Pasalnya dalam dua laga terakhir Man City, Grealish dianggap minim kontribusi. Bahkan pada laga kontra Liverpool akhir pekan lalu, Grealish ditarik keluar lapangan di menit ke-66 karena tampil kurang mengesankan.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Dirk Kuyt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-diklaim-terlalu-mahal-datangkan-jack-grealish
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini