Manchester City Diklaim Jadi Klub Paling Tepat Bagi Phil Foden

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 08:48 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Paul Dickov mengklaim Manchester City sebagai klub yang paling tepat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Phil Foden. Apa alasannya?

Phil Foden merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City yang promosi ke tim utama pada Juli 2017 yang lalu. Sejak saat itu hingga kini, Foden menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dan mencatatkan 130 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 33 gol dan 24 assist.

Gemilangnya penampilan Foden dalam beberapa musim terakhir, membuat Paul Dickov tak segan untuk memberikan pujiannya. Dickov menilai perkembangan Foden tak bisa lepas dari skuat Man City yang diperkuat oleh sederet pemain top dunia.

"Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan yang paling menakutkan adalah dia masih memiliki potensi untuk terus berkembang seiring semakin banyaknya kesempatan bermain yang didapatkan," ujar Dickov kepada Stadium Astro.

"Dikelilingi oleh pemain seperti Kevin De Bruyne dan pemain fantastis lainnya yang dimiliki oleh Man City hanya akan membawa permainannya ke level berikutnya."

"Phil ingin berada di sana dan dia benar-benar ingin menjadi yang terbaik dalam latihan, dia ingin menjadi pemain terbaik sepanjang waktu."

"Ketika Anda berada di lingkungan seperti yang dimiliki Man City, di mana orang-orang berjuang untuk memenangkan banyak hal sepanjang waktu, itu hanya akan membuatnya lebih baik dan lebih baik lagi."

"Ketika Anda berpikir betapa bagusnya dia saat ini, saya pikir dalam tiga atau empat tahun berikutnya dia akan menjadi sosok yang lebih menakutkan. Saya pikir dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain papan atas," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Paul Dickov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-diklaim-jadi-klub-paling-tepat-bagi-phil-foden
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini